Rabu, 21 Mei 2014

hidup tak selalu indah


hidup tak selamanya bisa indah...tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan..seperti cerita cinta tentang hidupku yang penuh kenangan..kenangan yang tak mudah ku lupa adalah kenangan saat indah bersamamu..kau buat ku merasa sempurna..kau ada di saat aku sendiri dan kau selalu jadi semangat hidupku..tapi kini semua tinggal kenangan,kau pergi hanya untuk seseorang yang baru kenal kau tinggal kan ku di saat aku terpuruk dalam hidupku kau tinggalkanku di saat aku terjatuh,,tapi disini aku masih menunggumu hati ini masih untukmu apa kau tahu itu..tak sedetik pun aku tak memikirkanmu,,aku selalu memikirkanmu disaat suka mau pun duka tapi apa balasanmu buat aku..kau anggap aku tak ada dan kau umbar kemesraan itu di hadapan ku..kau wanita terindah dan tersadis yang pernah ku kenal.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar