Rabu, 20 Agustus 2014

MOVE ON

hari cerah ku menanti...aku sadar aku tidak bisa memilikimu dan aku juga sadar kamu bukan terbaik untuk ku karna cinta mu yang sekarang bukan miliki lagi,jadi kurasa salah aku menunggu mu disini karna bagai mana pun cinta dan kasih sayang mu telah berpaling pada seseorang yang kamu cintai..aku bisa menerima semua itu asal kamu bahagia dan asalkan ada cinta dan kasih sayang yang melebihi kasih sayangku padamu..ku rasa saat ini aku bisa melupakan mu,walau berat perjuanganku untuk bisa melupakanmu hari demi hari kulewati tanpa bayangmu lagi dan mungkin yang tertinggal hanya tinggal kenangan yang pernah kita lalui bersama bukan kegalauan yang kurasa saat ini namun perjuangan ku untuk bisa melupakanmu yang kurasakan saat ini karan aku juga tidak mau terus terjebak dalam cinta ku yang bertepuk sebelah tangan,mungkin ya dulu aku merasakan kasih sayangmu yang begitu tulus,tp entah mengapa disaat aku lagi terjatuh dalam kepedihan hidup kamu tinggalkan aku dan berpaling pada seseorang..hhhmmmm tp ya sudahlah apa mau dikata itu kehendak mu karna aku juga tidak mau cinta mu padaku hanya palsu,,saat ini aku sudah mengikhlaskanmu untuk orang lain walau aga berat dihati karna cinta tak mudah dilupakan segampang itu bagaimana pun kamu dan aku pernah bersama pernah berjuang untuk membahagiakan satu sama lain terima kasih buat semuanya dan semoga kamu dan aku bisa mendapatkan kasih sayang dan cinta sejati kini aku bisa MOVE ON dari kamu..............









dear 060697

Tidak ada komentar:

Posting Komentar