Senin, 11 Agustus 2014

MENUNGGUMU

disaat ku mengingat mu di saat itu juga aku merasakan hal yang paling terperih dalam hidup aku...kau meninggalkan aku di saat aku sangat membutuhkan mu,,tp itu semua telah aku lupakan, karna aku disini masih setia menunggumu entah sampai kapan mungkinkah kau akan kembali atau tidak aku gak tahu yang pasti aku tak bisa melupakanmu walau kau menyakiti hatiku tp itu semua ku lupakan karna cinta telah membutakan hatiku kasih sayangku lebih besar dari kebencianku padamu... andai kau tahu perasaanku saat ini aku sangat menyayangimu, aku tak bisa hidup tnpamu mungkin kau wanita terindah dalam hidupku, jika takdir mempertemukan dan menyatukan kita kembali aku tak ingin lagi berpisah aku ingin hidup,, tua,, mati kita bersama...aku hanya berharap kau memiliki hati yang sama yaitu mencintaiku dan menyayangiku sepenuh hatimu aku manusia biasa aku juga berharap kau terima aku ini apa adanya karna di dunia ini tak ada yg abadi hanya cinta sejati yang abadi kekal dan sampai mati,, takdir... aku berharap takdir ku itu bersamamu kenapa kita bertemu kalo kita berpisah kenapa kita bersatu kalau ujungnya berpisah juga ku berharap perpisahan ku bersamamu ini hanyalah petualangan cinta aku berdo'a allah menjodohkan kita walau saat ini kau memilih orang lain aku akan tetap menunggumu hanya kau yg bisa membuatku seperti ini aku akan tetap menunggumu karna kamu cinta sejatiku.






060697

Tidak ada komentar:

Posting Komentar